KIAT- KIAT MENYAMBUT HADIRNYA GEDUNG PERPUSTAKAAN BARU YANG REPRESENTATIP (DI STAIN KUDUS)

Azizah Azizah

Abstract


A hard work will be easier if we know how to do it, by using the facilities in accordance with references program, we can manage various types of literature (writings, printed works and/ or recorded works) professionally with the standard system to fulfi ll the needs of education, research conservation, information and recreation of the users (educators and students) in state college of Islamic studies as its function as the appropriate material literature provider.

Suatu pekerjaan yang sukar akan tetapi tahu caranya, maka dengan mudah sekali untuk dikerjakan dengan tujuan memanfaatkan fasilitas yang sesuai dengan program kegiatan kepustakaan yang berfungsi untuk mengelola berbagai jenis bahan pustaka (karya tulis, karya cetak, dan/atau karya rekam) secara profesional menggunakan system yang baku guna memenuhi kebutuhan pendidikan, penelitian, pelestarian, informasi, dan rekreasi para pengguna/pemustaka ( tenaga pendidik dan kependidikan serta mahasiswa) di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Kudus yang sesuai dengan fungsinya sebagai layanan bahan pustaka.

Keywords


The strategies to welcome the representative library; Strategi menyambut perpustakaan yang representatif

Full Text:

PDF

References


Ahmad Supriyadi, 2014. Penyusunan Renstra Dan Rancangan Induk Pengembangan (RIP) STAIN Kudus Tahun 2015 – 2040 Pada Pengembangan Pegawai, Sarana Dan Prasarana, Makalah Pada Focus Group Discuccion (FGD) di Hotel-Pati, 24-26 Oktober 2014

Departemen Agama Republik Indonesia. 2008, Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 88 Tentang STUTA STAIN Kudus.

Fathul Mufi d. 2014. Penyusunan Renstra Dan Rancangan Induk Pengembangan (RIP) STAIN Kudus Tahun 2015 - 2040, Makalah Pada Focus Group Discuccion (FGD) di Hotel-Pati, 24-26 Oktober 2014

Hernandono. 2005. Meretas Kebuntuan Kepustakawanan Indonesia Dilihat Dari Sisi Sumber Daya Tenaga Perpustakaan. Jakarta : Orasi Ilmiah dan Pengukuhan Pustakawan Utama.

Hary Saputra. (2012). Menciptakan Citra Perpustakaan Ideal Dalam Masyarakat. http://haryelsaputra-fisip10.web.unair.ac.id/artikel_detail-45162-info. Diunduh pada tanggal 19 November 2014.

I Komang Rapadha. (2014). Kerjasama Antar Perpustakaan: Suatu Alternatif Mengoptimalkan Daya Pakai Koleksi Dan Layanan Perpustakaan. http://www.k_rupadha@yahoo.com. Diunduh pada tanggal 19 Nopember 2014.

Mukhamad Saekan. 2014. Mendesain Rencana Induk Pengembangan (RIP) STAIN Kudus Tahun 2015 - 2040, Makalah Pada Focus Group Discuccion (FGD) di Hotel-Pati, 24-26 Oktober 2014.

Poerwodarminto, W.J.S, 2003. Kamus Besar Bahasa Indonesia, Jakarta: Balai Pustaka

Supranto, J. 2006. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan: Untuk Menaikkan Pangsa Pasar, Jakarta: Rineke Cipta.

Siagian, Sondang P. 1992. Fungsi-Fungsi Managerial. Jakarta: Bumi Aksara.

Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 43 Tahun 2007 Tentang Perpustakaan. 2010. Yogyakarta: Pustaka Timur.

Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 12 Tahun 2012 Tentang Pendidikan Tinggi.

Yuniardi. 1984. Manajemen Pemasaran. Bandung: Remaja Rosdakarya.




DOI: http://dx.doi.org/10.21043/libraria.v2i2.1210

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Indexed by :

 

 Creative Commons License

LIBRARIA: Jurnal Perpustakaan by Perpustakaan STAIN Kudus is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.