AT-TABSYIR: Jurnal Komunikasi Penyiaran Islam

Vol 3, No 1 (2015): AT-TABSYIR: Jurnal Komunikasi Penyiaran Islam

Announcements

No announcements have been published.
 
More Announcements...

AT-TABSYIR: Jurnal Komunikasi Penyiaran Islam (p-ISSN: 2338-8544 e-ISSN: 2477-2046) merupakan Jurnal yang berisikan isu-isu actual yang berkaitan dengan dakwah islam, komunikasi dan social yang dihasilkan oleh para akademisi melalui berbagai kajian pustaka (library research) ataupun kajian lapangan untuk kemudian dipublikasikan dalam bentuk Jurnal Ilmiah. Jurnal AT-TABSYIR diterbitkan dua kali dalam setahun (setiap enam bulan sekali, terbit bulan Juni dan Desember) oleh Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam Jurusan Dakwah Dan Komunikasi STAIN Kudus.

Visi : menjadi jurnal ilmiah bidang komunikasi dan penyiaran islam yang bermutu dan berkualitas.

Misi : menyajikan hasil kajian dalam bidang komunikasi dan penyiaran islam demi kepentingan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Tujuan : untuk meningkatkan sarana informasi dan literasi masyarakat dalam bidang komunikasi dan penyiaran islam di era global.

Journal Homepage Image
AT-TABSYIR Jurnal Komunikasi Penyiaran Islam merupakan Jurnal yang berisikan isu-isu actual yang berkaitan dengan dakwah islam, komunikasi dan social yang dihasilkan oleh para akademisi melalui berbagai kajian pustaka (library research) ataupun kajian lapangan untuk kemudian dipublikasikan dalam bentuk Jurnal Ilmiah.