Vol 3, No 1 (2015)

BISNIS: Jurnal Bisnis dan Manajemen Islam

Jurnal “bisnis” vol 3 no 1 juni 2015 ini memuat sepuluh artikel dengan tema yang berlainan, kesepuluh artikel tersebut Pengaruh Kepercayaan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan oleh Siti Zuhro, Revitalisasi Etika Bisnis Dalam Membangun Sistem Perekonomian yang Beradab oleh Ma’mun Mu’min, Manajemen Berbasis Poros Maritim Kabinet Kerja Pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla oleh Moh Rosyid, Urgensi Manajemen Dalam Bisnis
Islam oleh Fuad Riadi Strategi Klaster Industri Menghadapi Pasar Global oleh Irsad Andriyanto, Nurjanah, Meneladani Etos Kerja Rasulullah SAW oleh Ahmad Zaini Analisis Faktor-Faktor yang Dipertimbangkan Dalam Penentuan Nisbah Bagi Hasil Simpanan Deposito Mudharabah dan Perlakuan Akuntansinya pada BPR Syariah Asri Madani Nusantara oleh Nur Hisamuddin, Andi A, Melukiskan
Akuntansi dengan Kuas Interpretif oleh Nurhayati,
Analisis  Efektifitas  Program  Pinjaman  Dana  Bergulir pada Unit Pengelola Kegiatan (UPK) PNPM Mandiri di Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang tahun 2014 oleh  Agus  Taufik  H,   Akuntabilitas  Pengelolaan  Alokasi Dana Desa dalam Upaya Meningkatkan Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat oleh Lina Nasihatun Nafidahmawar Suryaningtyas.

Table of Contents

Muhammad Bahrudin, Siti Zuhro
PDF
1-17
Ma'mun Mu'min
PDF
18-27
moh rosyid
PDF
29-64
Fuad Riyadi
PDF
65-84
Irsad Andriyanto, Nurjanah Nurjanah
PDF
85-114
Ahmad Zaini
PDF
115-134
Nur Hisamuddin, Andi A
PDF
135-173
Nurhayati Nurhayati
PDF
174-191
Lina Nasihatun Nafidah, Mawar Suryaningtyas
PDF
214-239
Agus Taufik H
PDF
192-212